THE INAUGURATION ENGLISH STUDENT ASSOCIATION OF UIN KH ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN


 


Thursday january 26, 2023 

 Pelantikan kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruaan UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN masa bakti 2023, dengan tema "Mewujudkan Organisasi Kemahasiswaan yang Unggul dan Bermartabat" yang dilaksanakan di gedung FTIK lantai 4 pada hari Kamis, 26 Januari 2023 yang berlokasikan di kampus 2, Jl. Pahlawan Km 5 Kajen, Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini diikuti oleh SEMA FTIK, DEMA FTIK, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PAI, PIAUD, PGMI, TBIG, PBA,  T.MAT dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM F) Literasi untuk 1 tahun masa  periode kedepan. 

    Pelantikan dipimpin oleh Dekan FTIK Dr. M. Sugeng Sholehuddin, M.Ag., bersama dengan Dr. Abdul Khobir, M.Ag., selaku wakil dekan 3 dan dihadiri oleh jajaran kepemimpinan fakultas, kepala jurusan dan kepala tata usaha fakultas. Pelaksanaan Pelantikan Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dilaksanakan secara tatap muka dengan dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH) serta koordinator setiap department. Acara berlangsung pada pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB kemudiaan dilanjut dengan gladi bersih pukul 08.00 WIB. 

    Pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan susunan acara pertama pembukaan yang dilaksanakan 09.30 WIB, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne UIN kemudian sambutan oleh ketua Dekan FTIK dilanjut pelantikan yang dipimpin langsung oleh Dekan FTIK  Dr. M. Sugeng Solehuddin, M.Ag., dilanjut seluruh anggota ditanya atas ketersediaannya dalam mengabdikan diri di Kepenguruusan Organisasi Kemahasiswaan FTIK selama satu tahun kedepan, kemudian dilantik dan bersama-sama mengucapkan janji atau ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus. kemudian acara selanjutnya diisi sosialisasi "Anggaran Dana" dan sosialisasi "Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus", kegiatan sosialisasi berlangsung pada pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB. Acara ditutup pada pukul 13.00 WIB dilanjut sesi foto bersama dengan kepala dekan dan kepala jurusan masing-masing. 





No comments:

Post a Comment