END OF THE TERM ESA UIN GUSDUR 2023


 


Pada tanggal 16 & 17 Desember 2023, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris (HMPS TBIG) menyelenggarakan kegiatan sidang paripurna (Sidpur) akhir periode HMPS TBIG 2023, dengan mengusung tema "TURNOVER BRINGS CHANGE".  Kegiatan sidpur dilaksanakan di balai desa kebonrowopucang Kec. Karangdadap, kab. Pekalongan. 


Kegiatan dimulai pada hari sabtu, tanggal 16 desember 2023, pukul 08.30 WIB, dengan rangkaian acara, pembukaan yang dibuka oleh MC, doa pembuka, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne UIN KH ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN dan mars TBIG. Acara selanjutnya sambutan-sambutan, sambutan yang pertama oleh kepala prodi TBIG, Bp Ahmad Burhanuddin, M.A. yang kebetulan beliau tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada di luar kota, akan tetapi beliau menyampaikan pesannya via WhatsApp "Kami selaku pengelola prodi mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus HMPS masa bakti 2023 atas kerja keras dan prestasinya. Harapan kami semoga kepengurusan yang baru dapat meningkatkan prestasi dan terus bersinergi dengan prodi". Dilanjut Sambutan yang disampaikan oleh ketua HMPS TBIG 2023, Ansor Maulana. Acara selanjutnya pemilihan presidium 2 dan 3, setelah melakukan pemilihan presidium, dilanjutkan dengan sidang tata tertib. Pada pukul 12.15 para Anggota HMPS TBIG 2023, melaporkan pertanggungjawaban di hadapan para tamu undangan, dilanjut dengan sesi tanya jawab oleh tamu undangan terkait isi dari LPJ. Laporan pertanggung jawaban berjalan dengan lancar, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan saling bersalaman anggota HMPS TBIG 2023. 


Acara selanjutnya Sidang komisi A dan B, yang dimulai pada pukul 20.00 - 23.00 WIB. Dilanjutkan dengan acara yang kita tunggu-tunggu yaitu Sidang Pemilihan Ketua Baru, terdapat 4 calon, diantaranya: Safina Zuraiqo Isa, Muhammad Athoillah Annafi, Zahrotu Rahma, dan Richa Qonitatin Lazaba, yang kemudian dilakukan pemungutan suara. kegiatan pemungutan suara berjalan dengan baik dan hasil suara terbanyak 1 di dapat oleh Muhammad Athoillah Annafi dan suara terbanyak 2 didapatkan oleh Safina Zuraiqo Isa. Dengan perolehan hasil suara tersebut, bahwa suara terbanyak 1 menjadi ketua dan suara terbanyak ke 2 menjadi wakil. Acara ditutup dengan penyerahan bendera HMPS TBIG dari ketua HMPS TBIG 2023 kepada ketua HMPS TBIG 2024, ini mengindikasikan bahwa ketua baru mengambil alih tanggung jawab HMPS TBIG 2024.


Penyerahan bendera Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris (HMPS TBIG) dari Ansor Maulana selaku ketua HMPS TBIG 2023 kepada ketua baru HMPS TBIG 2024 Muhammad Athoillah Annafi.


Foto bersama anggota HMPS TBIG 2023










No comments:

Post a Comment