SPEAKING CLUB 2024



Rabu, 28 Februari 2024

Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris mengadakan kegiatan Speaking Club dengan tema Turning Hobbies Usefulactivities and Creating Jobs yang disampaikan oleh Mr. Ahmad Burhanuddin M.A. selaku Kaprodi Tadris Bahasa Inggris. Acara tersebut dilaksanakan di Lobby FTIK UIN K.H. Adurrahman Wahid Pekalongan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Student Resource Department yang nantinya akan menjadi agenda rutin sebanyak 6 kali pertemuan dalam dua semester.

Acara ini bertujuan untuk menggali potensi hobi sebagai sarana untuk aktivitas yang bermanfaat dan mampu menguatkan rasa kekeluargaan di antara mahasiswa Tadris Bahasa Inggris. Kegiatan dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sesi materi yang disampaikan oleh Mr. Ahmad Burhanuddin M.A. Materi tersebut mencakup pembahasan seputar hobi yang dapat diubah menjadi kegiatan yang bermanfaat. Kegiatan ini memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, sekaligus memperluas wawasan mereka mengenai potensi hobi.

Kegiatan ini dihadiri oleh 27 peserta mahasiswa Tadris Bahasa Inggriss, yang berlangsung dari pukul 15.30 - 17.00 WIB. Selama dua setengah jam tersebut, peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar, berdiskusi, serta berbagi pengalaman dan pandangan mereka mengenai hobi dan potensinya dalam menciptakan hal-hal baru. Kegiatan ini berjalan dengan semestinya mencakup tahap pembukaan, penyampaian materi, dan diakhiri dengan sesi dokumentasi yaitu foto bersama dengan pemateri. 


 

No comments:

Post a Comment