The First Triwulan "How's Good Your Performance?"



Ahad, 3 Maret 2024

Telah diadakan Evaluasi Triwulan di Gedung FTIK Lt. 1 Ruang 101. Triwulan merupakan bagian dari program kerja Badan Pengurus Harian yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tiga bulan sekali oleh HMPS TBIG yang bertujuan untuk meninjau kinerja organisasi guna meningkatkan kualitas dan efektivitasnya di masa yang akan datang.

Evaluasi tersebut mengusung tema “Reviewing Our Performance to be Better for Tomorrow”, Triwulan ini menjadi sarana penting bagi organisasi untuk melakukan refleksi atas kinerja yang telah dilakukan, mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki, serta merumuskan strategi untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas organisasi di masa yang akan datang. Dengan demikian, diharapkan HMPS TBIG dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris serta lingkungan akademik secara keseluruhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 anggota HMPS TBIG 2024, yang terlibat aktif dalam proses evaluasi dan diskusi untuk merumuskan langkah-langkah perbaikan ke depan. Kegiatan berjalan dengan lancar dimulai pada pukul 08.00 - 15.30 WIB. Kegiatan berjalan dengan sesmestinya dimulai dari pembukaan, dilanjutkan dengan sesi evaluasi per departemen dan anggota, serta diakhiri dengan penutup. 

 

No comments:

Post a Comment