TALKSHOW NASIONAL 2024 || NAVIGATING SUCCESS: PREPARATION FOR THE WORKING WORLD


 



Minggu, 21 April 2024

Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan sukses menyelenggarakan kegiatan Talkshow Nasional yang mengangkat tema "Navigating Success: Preparation for the Working World." Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya percaya diri dalam mencapai kesuksesan, terlepas dari jurusan apapun yang telah dipilih. 


Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Dwi Zalfa Zahirah selaku Ketua Panitia penyelenggara, serta diakhiri dengan sambutan dari Muhammad Athoilah Annafi' selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris. Setelah itu dilanjut dengan sesi talkshow yang dipandu oleh kak Durrotul Hikmah Yuliangsih, selaku moderator dan merupakan seorang Duta Genre UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan 2022, serta menghadirkan narasumber yang hebat yaitu Kak Asih Primayanti, S. E. yang merupakan Kepala Cabang dari Superskin Pekalongan dan Kak Farah Farhat S. Sos. yang merupakan SUSI Alumni 2023.


Antusiasme peserta terhadap talkshow sangat terlihat, menunjukkan kesadaran akan pentingnya membangun rasa percaya diri. Setelah pemaparan talkshow, dilanjutkan dengan sesi interaksi dan dokumentasi bersama pemateri dan peserta. Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta yang aktif berpartisipasi di sesi interaksi. Kegiatan berlangsung lancar dari pukul 08.30 - 11.00 WIB yang bertempat di Gedung Fuad lantai 2 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan dengan total kehadiran 87 peserta dan 7 orang dari para delegasi organisasi.

No comments:

Post a Comment